Campuran Sirtu ‘Kuci’ Tatanan Batu Makadam Jalan Program TMMD ke 115 Kodim 0821

IMG-20221103-WA0311.jpg

Lumajang,Benua News.com- Satgas TMMD ( TNI Manunggal Masuk Desa ) ke 115 di Dusun Sumberdadi Desa Pakel Kecamatan Gucialit Kabupaten Lumajang, hari ini meratakan permukaan batu makadam.

Dikunci dengan campuran pasir dan batu, sehingga tatanan batu akan kuat dan tidak mudah bergeser ketika nantinya dilalui, tentu dilapisi aspal pada bagian lapis atas.

Danton II Satgas TMMD Letda Inf Ratius Benyamin menuturkan, capaian hingga kini terus dikebut, mengingat waktu pelaksanaan kurang dalam hitungan hari lagi.

“Pacu percepatan, dengan tidak mengenyangkan eksistensi struktur pelaksanaan yang secara tidak langsung berkaitan dengan manfaat dalam jangka panjang,” ucapnya, Kamis (3/11/2022).

Sebagian kata dia, jalan yang sudah jadi telah dinikmati oleh masyarakat setempat sebagai akses lalu lalang menuju ke kebun tiap harinya.

Diharapkan, program pemerintah melalui tangan prajurit TNI akan maksimal dalam ranah peningkatan taraf perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

(Star)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top