Camat Padang Utara Lantik FKSB, Karang Taruna dan Forum Anak Kecamatan

IMG-20220107-WA0018.jpg

Padang, Benuanews,- Camat Padang Utara Fajar Sukma S.Pd melantik pengurus Forum Kelompok Siaga Bencana, Karang Taruna dan Forum Anak Kecamatan Padang Utara periode 2022-2024. Pelantikan dilaksanakan di Aula Kantor Camat Padang Utara, Jumat 7 Januari 2022.

Camat Padang Utara dalam kata sambutannya mengatakan banyak kegiatan yang tidak akan terlepas dari peran pemuda dan ormas. Untuk itu Camat meminta kepada pengurus yang dilantik agar sounding dengan Kelurahan agar program-program yang dilaksanakan bisa langsung sampai ke masyarakat.

“Saya berharap setelah pelantikan ini akan dilanjutkan dengan pembentukan FKSB, Forum Anak dan Karang Taruna di tingkat Kelurahan” ujar Fajar Sukma. Fajar Sukma berharap agar pengurus yang dilantik pada hari agar secepat mungkin bergerak dan bekerja sesuai Tupoksinya masing-masing.

Sementara Anggota DPRD Kota Padang Azwar Siri SH mengatakan Camat Padang Utara merupakan camat yang paling kreatif dan inovatif di Kota Padang. “Saya kenal dengan seluruh camat di Kota Padang, dan bapak Fajar Sukma yang paling kreatif, mau bergerak bersama dengan kelompok masyarakat, sehingga apapun permasalahan yang ada di Kecamatan Padang Utara ini bisa cepat teratasi” ujar Azwar Siri.

Azwar Siri berharap agar pengurus yang dilantik agar mengetahui potensi yang ada di daerah masing-masing agar lebih mudah memetakan seandainya terjadi permasalahan di Kelurahan masing-masing.

Hadir dalam pelantikan tersebut anggota DPRD Kota Padang Azwar Siri SH, Sekcam Padang Utara, Ketua Forum Anak Kota Padang, dan Ketua FKSB Kota Padang serta Lurah Se Kecamatan Padang Utara.

Pengurus yang di Lantik yakni :

Forum Kelompok Siaga Bencana Periode 2022-2024
Ketua : Wage Sevenus Yanora Moesa
Sekretaris: Yogi Firmanda
Bendahara: Mestri Lona S.Sos

Karang Taruna Periode 2021-2026
Ketua : Isra Wendi S.Thi, M.A
Sekretaris : Fauzan S.Kom
Bendahara: Rena Oktafrima S.Kom

Forum Anak Periode 2021-2023
Ketua : Habil Prizi Pratama.
Sekretaris : Faiza Nur Aulia.
Bendahara : Mutia Khairani

(Marlim)

scroll to top