CAMAT MUARA KELINGI BESERTA ROMBONGAN HADIRI TITIK NOL  DI TUGU SEMPURNA

Benuanewssumsel.com-MUSI RAWAS–  Pemerintah Desa Tugu Sempurna melaksanakan titik nol persen pembangunan fisik yang bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) Tahap I Tahun 2024.


Dalam pelaksanaan kegiatan ini dihadiri langsung oleh Camat Muara Kelingi, Kasi PMD Kecamatan, Pendamping Desa, dan beberapa staf dari kecamatan.


Kehadiran Camat Muara Kelingi beserta rombongan disambut hangat oleh Pemerintah Desa Tugu Sempurna, ini menandakan adanya bukti keakraban antara Camat Muara Kelingi dan Desa Tugu Sempurna yang dalam nota bene dulunya Camat Muara Kelingi pernah tinggal di Desa Tugu Sempurna.


Untuk mempercepat serapan anggaran DD Desa Tugu Sempurna, Muhlasin (Kades Tugu Sempurna) bersama perangkat desa dan BPD tancap gas untuk merealisasikan beberapa kegiatan diantaranya pembangunan fisik berupa pembangunan jalan rabat beton, Drainase, dan jalan usaha tani yang pelaksanaan titik nolnya dilaksanakan dihari yang sama (Jum’at, 05/04/2024) sekira pukul 10.14 WIB.


Camat Muara Kelingi, Ir. Tri Retiyanto, MM, saat meninjau lokasi titik nol mengatakan, pembangunan fisik yang bersumber dari Dana Desa harus benar-benar bermanfaat dan bisa dinikmati kegunaanya oleh masyarakat umum.
“Pembangunan yang ada didesa apapun itu bentuknya yang bersumber dari Dana Desa harus benar-benar diperhatikan, baik dari segi manfaat dan kegunaannya harus benar-benar bisa dinikmati dan bermanfaat bagi masyarakat, dan nantinya juga harus dijaga dan dirawat jangan dibiarkan begitu saja”, tegas Tri Retiyanto.


Lebih lanjut, Harapan kita semua dengan adanya pembangunan jalan ini dapat mempermudah dalam mengangkut hasil perkebunan dan bisa menambah nilai ekonomis bagi warga, terang Camat Muara Kelingi yang akrab di sapa Pringgo.

scroll to top