Camat Menuju Sisir Wilayah Bersama Tim Penggerak PKK Kunjungan Kerja.

IMG-20220717-WA0038.jpg

Gowa]BenuaNews.Com. Koordinator Wilayah Kecamatan(Camat) Manuju, H Marham, S.Pd yang agresif, energik dan komunikatif meskipun baru di lantik menyapu-menyambangi turun kebawah(Turba) mengelilingi-kinjungan kerja Desa Desa di wilayah kerjanya bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kec Manuju, Hj.Nursiah, S.Pd disertai pengurus lainnya.

Camat Manuju Karaeng Sila sapaan kerab warga H.Marham mengatakan, sejak menjabat giat menyambangi warga masyarakat se Kecamatan Manuju berturut-turut Desa Mingcongloe, Bilalang, Pattallikang, Tanakaraeng, Tassese, Manuju dan Desa Tamalatea.

Kunjungan kerja di wilayah kerja Camat Manuju, selain memotivasi Kepala Desa meningkatkan kinerja dan pelayanan publik di wilayah kerjanya masing-masing, juga menyerahkan kartu hewan gratis warga masyarakat oleh Koordinator kehewanan Kec Manuju, Hj.Nurlinda Daeng Tanning yang disaksikan Ketua Tim Penggerak PKK dan Camat Manuju.

Sementara Ketua Tim Penggerak PKK Manuju, Hj.Nursiah, S.Pd yang acap kali di panggil Karaeng Mo’la menyebutkan, keliling Desa di Kec Menuju, pihaknyapun mendorong peran serta, mengambil bagian membantu Pemerintah Desa untuk kesejahteraan masyarakat utamanya aspek pendidikan dan pembinaan keluarga, semoga. (RB#).

Laporan. Burnas-Omank.

scroll to top