Camat Lotu Yaaro, Nazara Ucapkan Selamat Hari Natal Dengan Memasang Spanduk Di depan Kantor.

IMG-20211217-WA0001.jpg

Nias Utara, Benua news.com – Camat Lotu YAARO, NAZARA yang mudah senyum dan  tegas didalam menjalankan tugas pemerintahan di wilayah kecamatan lotu  instruksikan angggota untuk memasang Spanduk di depan kantor camat Lotu kamis 16/12/2021. Pantauan awak Media di lokasi guna menyemangati angggota camat langsung pimpin dengan bersih-bersihkan Ruangan baik di dalam maupun di luar ruangan Dengan mematuhi Prokes dan memakai masker guna memutus mata rantai Covit 19 dengan Cuci tangan dan jaga jarak.

“Dalam menyambut Natal 25 Desember 2021 & Tahun baru 2022 Umat  Kristiani Sangat menyambut Sang Raja Yesus Kristus Besar kekuasaannya, dan damai sejahtera tidak akan berkesudahan di atas takhta Daud dan di dalam kerajaannya, karena ia mendasarkan dan mengokohkannya dengan keadilan dan kebenaran dari sekarang sampai selama-lamanya Thema:
Alkitab 1 Petrus 1: 22. “Karena kamu telah menyucikan dirimu oleh ketaatan kepada kebenaran, sehingga kamu dapat mengamalkan kasih persaudaraan yang tulus ikhlas, hendaklah kamu bersungguh-sungguh saling mengasihi dengan segenap hatimu.”

“Camat Lotu Yaaro, Nazara muda dan mudah senyum tegas  juga sangat mengayomi masyarakat saat awak media pertanyakan tentang informasi penyampaian masyarakat tentang kepengurusan Sertifikat tanah/prona.
Dengan tegas  Camat lotu   pak YAARO NAZARA  Tegas menyampaikan GRATIS
Tidak di pungut Biaya, apa bila wartawan menemukan ada oknum pemerintah mulai dari RT, RK, Kadus, yang pungut biaya laporkan le saya. Tegasnya.

“Pungli adalah salah satu tindakan melawan hukum yang diatur dalam undang-undang nomor 31 tahun 1999 junto. Undang-undang nomor 22 tahun 2001 tentang pemberantasan tindak pidana korupsi.Tindak pidana ini harus diwaspadai oleh aparatur sipil negara, karena ancaman hukumannya cukup berat Dengan Harapan masyarakat Nias Utara kepada aparat pemerintah baik tingkat desa dan kabupaten agar ada informasi Keterbukaan tentang pelayanan masyarakat.

(A.zega)

scroll to top