Calon Kades Allam Rambe Siap Menjalankan VISI-MISINYA

IMG-20220605-WA0022.jpg

LabuhanBatu//Benuanews.com-

Kepala Desa di Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu akan dilaksanakan dalam beberapa bulan mendatang, banyak nama-nama calon yang bermunculan, mulai dari Petahana sampai wajah baru meramaikan kontestasi pesta demokrasi di tingkat desa.


Salah satunya adalah Allam Rambe atau yang akrab disapa Allam. Sosok tokoh muda, warga Desa Sibargot, menyatakan siap maju bertarung meramaikan bursa kandidat calon kepala desa diwilayahnya dimana ia tinggal. Dengan harapan kedepan, menuju kearah pembangunan desa Sibargot tempat lahirnya jadi lebih baik dan maju serta masyarakatnya berakhlak mulia. Ia bertekad untuk siap mengabdikan dirinya untuk warga masyarakat.

Sapaan akrab Allam ini merupakan sosok yang cukup sangat dikenal di Desa Sibargot, Saat ini ia telah siap bersaing dengan kandidat lainnya dalam ajang Pilkades serentak Di Beberapa bulan mendatang.


Saat ditemui dikediamannya, ia mengungkapkan tekadnya didasari oleh ketulusan rasa ingin memajukan Desa dimana ia dilahirkan dan dibesarkan. Karena menurutnya menjaga dan memajukan tanah kelahiran merupakan salah satu amanah yang akan ia lakukan.

“Alhamdulillah, atas pertolongan Allah SWT, saya akan mendaftarkan diri menjadi bakal calon kades, jika kelak terpilih, saya akan melibatkan semua unsur, dalam membangun desa secara bersama, baik itu pemuda, melalui karang taruna desa, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama. Semua akan dilibatkan, sehingga transparansi soal anggaran maupun kebijakan tidak lagi menjadi barang rahasia, masyarakat akan tau semua,” tutur Allam Rambe

Allam Rambe mempunyai visi kedepan, Mewujudkan Desa Sibargot yang Mandiri, Maju dan Sejahtera. Berbekal pengalaman yang dimiliki dan terbilang ramah dengan semua kalangan, menjadi modal dasar Allam Rambe dalam rancangan dan pencanangan program, apabila ia terpilih menjadi kepala desa.

“Atas nama pribadi saya mengharapkan dukungan dan support dari masyarakat, saudara, teman, karena tanpa mereka saya bukan siapa siapa, untuk itu mohon doakan saya agar dipermudah dalam segala urusan di kancah pemilihan Pilkades nanti,” ujarnya.

Ia juga berharap, pelaksanaan Pilkades Serentak di Desa Sibargot berjalan lancar, aman dan kondusif, sukses sesuai tahapan dan menghasilkan pemimpin sesuai hati nurani masyarakat..

Allam Rambe menambahkan Apa Bila terpilihnya Saya Menjalankan Visi: terwujutnya masyarakat desa sibargot yg adil, makmur, sejahtera dan tranparan dalam mengelola anggaran dana desa.
Misi: memberdayakan segala unsur yg ada mulai dari tomas, tokoh agama, tokoh pemuda, mahasiswa dan kelompok tani.
Memberdayakan suberdaya Manusi dan sumber daya alam, dan menciptakan masyarakat yg aman tentram serta peduli dgn sesama juga lingkungan

(Romi Rambe)

scroll to top