Butuh Perhatian, Jalan Umum di Bawah Jalan Tol Medan Deli Sangat Memprihatinkan

IMG16306450757160.jpg

Medan Deli, Sumatera Utara | BENUANEWS.COM –

Badan jalan umum yang terletak di jalan rumah potong hewan kelurahan Mabar kecamatan Medan Deli pas dibawah Jalan Tol , kondisinya sangat memperihatinkan .

Pantauan awak media Benuanews.com di lapangan saat melintasi jalan tersebut, Jum’at, 3 September 2021, pukul, 06.00 WIB pagi, terlihat jelas adanya badan jalan yang agak masuk seperti berlubang dan dipenuhi air

Salah seorang warga setempat bernama Rinaldi Hasibuan yang juga tokoh Pemuda sekaligus Ketua LSM Garuda Perkasa Sumut menjelaskan, ini sudah bertahun tahun pak, sudah berkali kali kami usulkan ke pihak Instansi terkait, bahkan ke Pak Wali kota Medan, namun kenyataannya sampai detik ini tak juga kunjung di kerjakan, ” jelasnya .

Staff Camat Medan Deli ketika dikonfirmasi awak media menyebutkan, ” ia akan kita koordinasi dulu ke Instansi terkait, ” sebutnya .

Jalan umum merupakan akses aktivitas masyarakat yang melintas, dari berbagai bidang usaha. Baik berupa bisnis, ekonomi, perkantoran maupun Perusahaan.
Jika kondisi jalan yang kurang baik, atau ada yang berlubang ini sangat mengkhawatirkan, disangsikan bisa berakibat kecelakaan lalu lintas. Sudah sepatutnya Instansi terkait ataupun pejabat yang berwenang memikirkan hal ini guna menjadikan kota Medan yang bersih dan sehat

(DARMAYANI)

scroll to top