Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya,S.H., M.M Menghadiri Kegiatan Gerakan Infaq Beras Kepada Pondok Pesantren Al Falah Kecamatan Baradatu

FB_IMG_1692858065990.jpg

WAY KANAN, benuanews.com – Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya,S.H., M.M Menghadiri Kegiatan Gerakan Infaq Beras Kepada Pondok Pesantren Al Falah Kecamatan Baradatu, Pada Rabu (23/08/2033).

Mengawali sambutannya Bupati Adipati Mengucapkan Terimakasih kepada relawan PASKAS (Pasukan Amal Soleh) yang telah secara sukarela menyumbangkan waktu, pikiran dan tenaganya untuk menginisiasi kegiatan tersebut.

“Saya secara pribadi sangat mendukung gerakan kemanusian ini, karena gerakan ini dapat mengajarkan sekaligus mengajak masyarakat kita untuk berbuat kebaikan untuk berperan serta dalam berinfaq beras”Ucap nya.

Bupati Way kanan Berharap Kepada relawan PASKAS(pasukan amal soleh) serta yang terlibat dalam gerakan Infaq Beras tersebut dapat menjadi mata dan telinga Pemerintah Kabupaten Way Kanan untuk sama-sama membangun Way kanan yang lebih Baik.

“semoga beras yang diterima ini dapat bermanfaat dan menjadi penyemangat kepada Ustad, Ustadzah pengasuh pondok pesantren ini, serta kepada seluruh santri agar tetap semangat dalam menimbah ilmu agama, sehingga kelah anak-anak ku seklian dapat menggatikan estafet kepemimpinan di negeri ini, khususnya di Kabupaten Way Kanan-bumi ramik ragom yang kita cintai” ucap Bupati Adipati. (Yudi)

scroll to top