Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M didampingi Ketua TP.PKK Kab Way Kanan, Ny.Hj. Dessy Afriyanti Adipati Menghadiri Acara Pelantikan Pengurus cabang Muslimat NU Kab Way Kanan dan Peringatan HARLAH Muslimat NU Tahun 2023

FB_IMG_1693036353370.jpg

Way Kanan, benuanews.com – Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M didampingi Ketua TP.PKK Kab Way Kanan, Ny.Hj. Dessy Afriyanti Adipati Menghadiri Acara Pelantikan Pengurus cabang Muslimat NU Kab Way Kanan dan Peringatan HARLAH Muslimat NU Tahun 2023 di Ponpes Asidiqiyah Kampung Labuhan jaya, Kecamatan Gunung Labuhan Kamis (24/08/2023).

Turut hadir bersama Bupati Adipati, Staf Ahli Bid.SDM, Ketua DWP Kab. Way Kanan, Kadis Kominfo, Kabag Kesra, Kabag Prokopim, Pimpinan Kecamtan Gunung Labuhan dan Undangan yang telah ditentukan.

Bupati Adipati Mengucapkan selamat berkarya kepada kepengurusan Muslimat NU Way Kanan yang baru dilantik “semoga moment pelantikan pada hari ini senantiasa meningkatkan jalinan tali silaturahmi serta memberikan motivasi, spirit dan semangat kepada masyarakat dan jajaran Muslimat NU Way Kanan untuk terus bergerak, bangkit serta berjuang, terutama memberikan kontribusi terhadap Kabupaten Way Kanan” Ucap Bupati.

Melalui kesempatan baik tersebut Bupati Way Kanan menyampaikan ucapan selamat atas perjuangan dan semangat khidmat pengabdian jemaah muslimat NU dalam mengangkat harkat dan martabat perempuan Indonesia, memlaui wadah Muslimat NU yang kini memasuki usianya ke-77 tahun.

“melalui peringatan harlah ini, saya juga berharap akan banyak nilai-nilai kebaikan dan hikmah yang bisa dipetik melalui majelis, sebagai sarana bersama dalam bermuhasabah, merefleksikan diri, bercermin atas apa yang sudah, sedang, dan akan dilakukan”,lanjutnya. (Yudi)

scroll to top