Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati menghadiri Acara Gebyar Sholawat Dalam Rangka HUT Kecamatan Bumi Agung Ke-18 Tahun 2023

FB_IMG_1691576208729.jpg

Way Kanan, benuanews.com – Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati menghadiri Acara Gebyar Sholawat Dalam Rangka HUT Kecamatan Bumi Agung Ke-18 Tahun 2023 di Halaman Kantor Camat Bumi Agung,Pada Selasa (08/08/2023).

Bupati Adipati Menyampaikan rasa bangga kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Bumi Agung yang telah berpartisipasi menyukseskan rangkaian kegiatan Gebyar Sholawat ini sehingga berjalan dengan baik. Ucapan Selamat Hari Jadi Kecamatan Bumi Agung Ke-18 Tahun 2023.

“Seiring berjalannya waktu, tentu dalam kurun waktu 18 Tahun banyak menyimpan kisah dan peristiwa yang penuh perjuangan, tantangan dan hambatan, yang tentunya akan membuat kita semakin matang dan dewasa, karena kita menyadari bahwa perubahan pola pikir dan cara memandang kehidupan akan sangat menentukan arah dan orientasi kita dalam bekerja dan membangun daerah yang kita cintai ini. Untuk itu, momen kegiatan hari ini Saya yakin akan ada semacam daya dorong atau motivasi dari seluruh warga Kecamatan Bumi Agung untuk membangun daerah ini lebih baik”, ujar Bupati Adipati.(yudi)

scroll to top