Bupati Sanggau Buka Muscab HIPMI Ke IV Cabang Sanggau

IMG-20210310-WA0043.jpg

Sanggau, kalbar (benuanews.com) – Bupati Sanggau Paoulus Hadi membuka Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Cabang Sanggau, yang bertempat di Aula Hotel Emerald Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas, Sanggau, Kalimantan Barat Rabu, 10 Maret 2021.

Dalam Sambuatanya saat membuka Muscab HIPMI ke IV di Kabupaten Sanggau Bupati Sanggau, Paoulus Hadi berpesan agar para pengusaha muda tetap mempelajari aturan dan belajar tetap pada koridornya.

“Sekali lagi saya tegaskan kepada para pengusaha pengusaha ini agar tetap terus belajar dan tetap membaca aturan, apalagi sekarang banyak aturan aturan baru” tegas PH.

PH sapaan Akrabnya, ia mengapresiasi langkah yang telah di ambil oleh para pengusaha muda terutama telah berupaya untuk melakukan konsulidasi dan kerjasama pengusaha pejuang dalam bingkai ekonomi kreatif pada masa ditambah Pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sanggau mengucap selamat kepada Himpunan Pengusaha Muda Indonesia yang melaksanakan Muscam ke IV di kabupaten Sanggau dan berharap HIPMI Sanggau dapat membawa perubahan bagi kabupaten Sanggau terutama dalam menciptakan lapangan pekerjaan baru bagi anak muda yang ada di Sanggau untuk lebih kreatif dan sejalanndengan Pemerintah DaerahKabupaten Sanggau.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sanggau Paoulus Hadi, Sekretaris Umum BPD HIPMI Kalbar Edo Ardo, Dirut Perusda Kalbar H. Syariful Hamzah, Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Usman, Anggota DPRD Kabupaten Sanggau, Yuvenalis Krismono, dan Yeremias Marselinus, Ketua Umum HIPMI Kabupaten Sanggau Periode 2012-2015 Nur Kurniawan, Ketua HIPMI se-Kalbar dan para tamu undangan. (pelemus s)

scroll to top