Bupati Nias Utara Amizaro Waruwumenghadiri Seminar Hidup Dalam Roh Kudus – SHDRK

IMG-20220418-WA0001.jpg

Nias, Benua news.com :Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara menghadiri Seminar Hidup Dalam Roh Kudus(SHDRK) yang diselenggarakan oleh Badan Pelayanan Keuskupan Pembaruan Karismatik Katolik Keuskupan Agung Jakarta(BPKPKK-KAJ), yang dilaksanakan di Pendopo
Pada tanggal 18-04-2022.

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd pada sambutannya mengucapkan selamat datang dan berterima kasih kepada tim keuskupan agung Jakarta yang telah bersusah payah berkunjung di Kab.Nias Utara, Bupati melaporkan di awal rapat kerja April telah menyampaikan bahwa Pemda kab. Nias Utara kedatangan tim doa dari Jakarta sehingga pada hari ini terlaksana kegiatan tersebut.

Lebih lanjut, Bupati menyampaikan tentang situasi pemerintahan di Kab.Nias Utara, bahwa saat ini kondisi kepemerintahan tidak ada masalah berjalan dengan baik, Bupati menyampaikan Pemda kab. Nias Utara rindu akan doa agar terbebas dari kemiskinan berharap kepada tim keuskupan Jakarta supaya mendoakan pemerintah kab. Nias Utara agar pemerintah berjalan dengan baik dan berkat berkat terus mengalir.

Mengakhiri sambutannya Bupati menyampaikan bahwa kegiatan doa hari ini untuk seluruh umat yang ada di Nias Utara, semua berhak mendapatkan kesempatan yang sama dari berbagai dominasi. Bupati atas nama seluruh umat menyampaikan siap bersinergi dan mendapatkan pengarahan.

Pembina bidang misi keuskupan agung jakarta Agustinus sebagai pembawa renungan pada renungan singkat yang disampaikannya menyebut bahwa kepemimpinan dan kekuasaan berasal dari Allah, kita yang hadir disini dalam lingkaran pemerintah adalah atas perkenanan dari Tuhan tidak ada proses apapun yang bukan datang dari langit.

Lebih lanjut, Agustinus menyampaikan kepemimpinan di Nias Utara saat ini adalah kepercayaan yang Tuhan berikan sebagai cctv Nias Utara, sebagai pemimpin di Nias Utara wajib memonitor, melihat dan melaporkan apa yang terjadi di Nias Utara supaya Allah bisa memantau dan memberkati serta tidak menjadi rusak yang menyebabkan kekacauan.

Agus pun menyampaikan bahwa Sebagai Pemimpin di Nias Utara mempunyai tanggung jawab yang besar, tanggung jawab melakukan pekerjaan yang baik, menasehati, mangarahkan masyarakat supaya mereka tidak memfitnah, tidak kecewa dan merasa puas, Agus mengajak kepada seluruh umat” hendaklah ramah satu sama yang lain, memiliki sikap lembut pada semua orang, memiliki pengharapan kehidupan yang kekal agar menjadi ahli waris kerajaan allah”.

Kegiatan ini dihadiri Mantan anggota DPD RI Bapak Parlindungan Purba, Sekda kab. Nias Utara, anggota DPRD kab. Nias Utara, Kepala OPD, ASN dan THL se kab. Nias Utara, dan seluruh umat yang berkesempatan hadir.

Reporter : Yosua Zega

scroll to top