Bupati Madina Serahkan 2.300 Sertifikat Tanah Gratis Kepada Warga

WhatsApp-Image-2021-12-29-at-18.02.04.jpeg

MADINA –  Bupati Kabupaten Mandailing Natal (Madina) H.M Ja’far Sukhairi Nasution didampingi Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Madina Anita SH serahkan 2.300 (Dua ribu tiga ratus-red) sertifikat tanah gratis kepada Selasa (28/12) di Aula Kantor Bupati Madina.

” Penyerahan kali ini dilaksanakan secara simbolis untuk 20 orang pemilik sertifikat tanah oleh pak Bupati secara gratis Kepada warga Desa Tunas Karya Kecamatan Natal, jadi untuk masyarakat yang belum memiliki sertifikat tanah namun memiliki tanah agar segera mendaftarkannya ke BPN Mandailing Natal,” kata Anita SH

Sementara Bupati Mandailing Natal (Madina) H.M. Ja’far Sukhairi Nasution dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada semua pihak atas terlaksananya program redistribusi tanah di Kabupaten ini.

” Penyerahan Sertifikat tanah secara simbolis ini salah satu program unggulan pemerintah dan wujud sinergitas nasional di bidang Agraria yang tertuang dalam rencana pembangunan jangka menengah Nasional,” kata Ja’far Sukhairi

Beliau berharap Pemerintah Daerah, Badan Pertanahan Nasional (BPN), serata pihak yang terkait meningkatkan program yang bersentuhan langsung dengan semua lapisan masyarakat.

” Program ini nantinya bisa meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, semoga bisa berjalan dengan baik, sehingga target tercapai secara optimal dan tepat Sasaran,” harap Bupati Madina.(Darma Siregar)

scroll to top