Bupati Labusel Sidak Di Sejumlah OPD , Untuk Menertibkan Jam Masuk dan Pulang ASN dan Honorer

Screenshot_20220831-211335_Collage-Maker-GridArt.jpg

LABUSEL,BENUANEWS.COM

Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin didampingi Staf Ahli,Para Asisten,Kaban Satpol PP,sidang pertama Dilakukan Bupati dikantor  Dinas Pendidikan Serta mengecek Para ASN Serta Honorer.

Sidak yang dilaksanakan oleh Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan Edimin merupakan sidak lanjutan untuk menertibkan jam  masuk dan jam pulang kerja ASN dan honorer bertempat di lingkungan perkantoran Pemkab Labusel Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan  Sumatera Utara. Selasa (30/8/2022)

Kunjungan sidak Bupati tersebut spontan dan mendadak ini membuat ASN /honorer terkejut karena Bupati langsung cek keruangan kerja dan menyuruh  berbaris untuk mengecek kehadiran ASN/honorer.
Ada empat OPD Dinas yang di sidak Bupati diantaranya Dinas Pendidikan, Dinas Pentanian, Dinas Kesehatan, Dinas Perlindungan Anak dan Perempuan di mana masih terdapat ASN/honorer yang tidak masuk kerja dan terlambat hadir kerja.

Saat dikonfirmasi Bupati Labuhanbatu Selatan Edimin, “menyampaikan,”Kita menertibkan tentang kehadiran ASN Serta honorer yang terjadi belakangan ini kita mendapat informasi banyak berkeliaran pada  jam masuk kerja pun mereka di atas jam 09.00 Wib.(K.Nasution)

scroll to top