Bupati Labusel minta agar kinerja OPD Pada THN 2022 Lebih Ditingkatkan.

IMG-20220104-WA0053.jpg

Labusel-BENUA SUMUT NEWS
Bupati H.Edimin Dalam mengawali tahun 2022, memimpin rapat bersama OPD selingkungan Pemkab Labuhan Batu Selatan , Selasa (4/1/2022) ruang rapat kantor Bupati desa sosopan kecamatan kotapinang kabupaten Labuhan Batu Selatan Sumatera Utara Selasa 4/1-2022.

Hadir dalam rapat tersebut Bupati LabuhanBatu Selatan H.Edimin.Sekda Heri Wahyudi STTP,Staf ahli para Asisten dan Pimpinan OPD selingkungan Pemkab Labusel.

Pada kesempatan itu, Bupati mengajak pimpinan OPD untuk terus meningkatkan kinerjanya, khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat.

,”Saya berharap agar para OPD dapat meningkatkan kinerjanya khususnya pelayanan kepada masyarakat,agar Labusel lebih baik lagi kedepannya,”ujarnya

Lebih lanjut Bupati mengingatkan Para pimpinan OPD agar di bulan januari, penyerapan APBD TA 2022 sudah dapat berjalan.

“Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, saya berharap di bulan januari ini program dan kegiatan di masing-masing OPD sudah berjalan”, kata Bupati.

Bupati juga mengingatkan pimpinan OPD untuk memaksimalkan penggunaan aset daerah yang ada untuk meningkatkan efisiensi anggaran.

“Untuk meningkatkan efisiensi anggaran, bagi OPD yang kantornya masih menyewa, saya berharap dapat memanfaatkan aset ruko yang telah berakhir sewanya untuk dipergunakan sebagai kantor. Kalaupun tidak cukup, bisa memanfaatkan ruangan yang ada di kantor bupati”, cetus nya(K.Nasution)

scroll to top