*Bupati Indah Putri Indriani Buka Konferda V IGTKI-PGRI Luwu Utara*

Screenshot_20230729_202423.jpg

LUWU UTARA-Benuanews.com-Bupati Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani, membuka secara resmi kegiatan Konferensi Daerah (Konferda) V Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI-PGRI) Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (29/7/2023), di Aula La Galigo Kantor Bupati Luwu Utara.

Konferda V IGTKI-PGRI Luwu Utara ini dihadiri Guru TK-PAUD se-Kabupaten Luwu Utara. Hadir pula Penasehat IGTKI-PGRI Provinsi Sulawesi Selatan, Dra. Hj. Tamsi, M.Si., sekaligus mewakili Ketua IGTKI-PGRI Sulsel. Tampak pula hadir Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Misbah, serta Kadis PMD Jasrum, dan Ketua PGRI Lutra.

Dalam sambutannya, Bupati Indah Putri Indriani menyampaikan selamat kepada pengurus yang berhasil melaksanakan Konferda V IGTKI sebagai bagian dari mekanisme memilih pengurus IGTKI Luwu Utara periode 2023 – 2028. “Selamat ber-konferda kepada seluruh pengurus IGTKI-PGRI Kabupaten Luwu Utara,” kata Indah.

Ia mengatakan, konferda adalah proses mengevaluasi program kerja yang telah ditetapkan bersama setelah melalui mekanisme pelantikan pengurus, yang kemudian setelah berjalan satu periode, dilakukan konferda. “Konferda ini untuk memilih pengurus baru IGTKI Luwu Utara periode 2023 – 2028,” ucap Bupati Indah.

Bupati perempuan pertama di Sulsel ini berharap Konferda ini berlangsung sukses, aman dan lancar, sehingga terpilih kepengurusan baru yang memiliki komitmen dalam memajukan IGTKI. “Semoga konferda berjalan lancar dan terpilih kepengurusan yang betul-betul berkomitmen untuk mengembangkan IGTKI,” tandasnya. (LHr#)

scroll to top