Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M menghadiri Acara Dialog Pemuda Nusantara

2e9f899ef5727ce4bc3cd41536440df3.jpeg

WAY KANAN, benuanews.com – Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M menghadiri Acara Dialog Pemuda Nusantara di Ballroom Swisbell Hotel, Bandar Lampung, Rabu (18/10/2023).

Bertajuk War On Drugs Menuju Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba), acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Lampung, Ir. H. Arinal Djunaidi, Kapolda Lampung, Kepala BNN Provinsi Lampung, Anggota Forkopimda Provinsi Lampung, serta 500 peserta undangan dari berbagai Perwakilan Pelajar, Mahasiswa, Ormas dan Organsiasi Penggiat Anti Narkoba.

Kepala BNN RI, Komjen Pol. Prof. Dr. Petrus R. Golose secara langsung memberikan Penghargaan kepada Ketua DPD GRANAT Provinsi Lampung, H. Tony Eka Candar dan Bupati Way Kanan atas partisipasinya Berperan Aktif Memfasilitasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkotika serta Prekursor Narkotika (P4GN) di Provinsi Lampung.

Penghargaan BNN RI Nomor: KEP/1105/X/KA/KP.01/2023/BNN, diraih berdasarkan penilaian dari BNN RI dan masyarakat kepada Ketua DPD GRANAT Provinsi Lampung dan Bupati Kabupaten Way Kanan, yang telah mendedikasikan dirinya dalam membantu segala upaya pemerintah dan masyarakat dalam Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika, serta membantu menyelamatkan korban penyalahgunaan Narkotika untuk dilakukan rehabilitasi. (Yudi)

scroll to top