Bupati Dompu H.KaderJaelani Ajak Semua Pihak Ramaikan Maulid Nabi Muhammad SAW Dengan Selalu Bersholawat

Screenshot_20240926-0743012.jpg

Dompu, NTB.Benuanews.com Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu menyelenggarakan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal 1446 H, yang berlangsung di lapangan beringin Pemda Dompu. pada Rabu (18/9/2024) malam

Peringatan maulid Nabi penuh dengan khitmad, diawali dengan pembacaan sholawat oleh Habib Abdurahman Bin Abdullah Al-Jufri yang diiringi tim Marawis dan Gambus Al Sabban.

Dan acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada Kafilah MTQ XXX, Tingkat Propinsi NTB di Peringkat ke 4.

Bupati Dompu, H.Kader Jaelani dalam sambutannya menyambut baik kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1446. Tentu diharapkan dalam kegiatan ini dapat meningkatan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat memperkuat kecintaan kita kepada Rasulullah SAW, serta memperkuat tali silaturahmi diantara kita”, ucapnya

Dan yang lebih utama, lanjut Bupati, kita berharap Kabupaten Dompu yang sama-sama kita cintai ini senantiasa dijauhkan dari segala arah rintangan dan bencana. Dan dijadikan daerah yang mandiri, sejahtera, unggul dan religius (MASHUR).

Untuk itu, Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu menyambut baik setiap kegiatan keagamaan yang dilakukan. Hal ini sebagai evaluasi diri untuk menjadikan pribadi yang lebih baik serta bentuk tauladan kita. “Maka, bulan Rabiul Awal ini mari kita bersama-sama meramaikan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan selalu bersholawat”, ujar Bupati.

Lewat kesempatan itu pula, AKJ mengajak semua pihak untuk menciptakan Pilkada yang aman dan damai, serta hidari berita hoax yang saling memfitnah satu sama lain karena hal itu dapat menimbulkan perpecahan di antara kita sesama saudara.

Pantauan langsung media ini, nampak ratusan jama’ah dan masyarakat Kabupaten Dompu memadati lokasi acara. Mereka terlihat antusiasme dan semangat mengikuti acara Maulid yang berlangsung begitu khidmat, terlebih dengan lantunan Hadrah Sholawat dan Dzikir yang berkumandang menyejukkan kalbu.

Acara Maulid Nabi Muhammad SWT ini, turut di hadiri langsung oleh Bupati Dompu, H Kader Jaelani bersama istri Hj Lilis Suryani, Wakil Bupati Dompu, H Syahrul Parsan, ST,. MT bersama Istri Hj Siti Faridah, Sekda Dompu, Gatot Gunawan, SKM,.MKM bersama istri, Dandim 1614/Dompu/istri, Forkim Pemda Dompu, Kepala Kantor Kemenag Dompu, Drs H Syamsul Ilyas, M.Si, Ketua MUI Dompu, Ketua Basnas Dompu,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

(Imran)

scroll to top