Bupati dan wakil Bupati Nias Utara Kukuhkan Panitia Hari jadi Kabupaten Nias Utara yg ke -14.

InCollage_20220715_200453566.jpg

Sumut_Lotu_BenuaNews,15 juli2022

Bupati Nias Utara (AMIZARO WARUWU)dan Wakil Bupati Nias Utara (YUSMAN ZEGA), kukuhkan panitia Hari jadi kabupaten Nias Utara, PESPARAWI yg ke- 14, panitia Natal, dan pengukuhan Atlet BOLA VOLLY, sekabupaten Nias Utara,pada pertandingan bola volly PRA PEKAN OLAHRAGA yg ke -V propinsi sumatera utara se kepulauan nias tahun 2022,

Acara tersebut dilaksanakan di Aula tafaeri kabupaten Nias Utara , turut hadir, SETDA kabupaten Nias Utara, Para Asisten,staf ahli,OPD, para Kabag, Tokoh Agama dan para undangan lainnya.

Bupati Nias Utara dalam arahannya ,: Pertama tama kita mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dimana pada hari ini , kita bisa berkumpul di tempat ini dengan suasana suka cita dan penuh kebahagiaan.

Dalam hal tersebut diatas ,Atas nama pemerintahan kabupaten Nias Utara, mengucapkan : Selamat bertugas kepada panitia dan Tim yang barusan di kukuhkan,dan harapan kami kepada saudara/ saudari semua mampu Mengemban Amah yg telah di percayakan.

Dan saya berharap agar ada kerja sama yang baik dan tanggung jawab dalam menjalankan tupoksi masing masing Demi Kemajuan NIAS UTARA Tercinta ini.

(Augusman Zega) 

scroll to top