Bupati Dan Wakil Bupati Labusel Ikuti Rapat Kerja DPRD Labusel. 

IMG-20220913-WA0024.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.COM

Bupati H. Edimin dan Wakil Bupati H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag hadiri rapat kerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Rapat kerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan di lakukan di hotel Sibayak Berastagi Sumatera, (12/09/2022).


Acara yang dibuka langsung oleh Bupati H. Edimin ditandai dengan pemukulan gong sebagai tanda resmi dan dibukanya rapat kerja DPRD tersebut.


Rapat kerja DPRD tersebut selain dihadiri Bupati dan wakil bupati juga diikuti seluruh pimpinan dan anggota DPRD, Sekretaris Daerah Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP dan seluruh pimpinan OPD selingkup Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Pelaksanaan rapat kerja DPRD yang berlangsung selama tiga hari ini diharapkan dapat melahirkan program kerja baru di tahun 2023.

Dalam sambutannya Bupati H.Edimin mengucapkan terimakasih kepada Dewan yang terhormat atas kerjasama dan kemitraan yang telah terbina  antara pemerintah daerah dan DPRD kabupaten Labuhanbatu Selatan yang sudah terjalin selama ini.

“mudah mudahan kedepannya kerjasama dan kemitraan yang telah terjalin ini dapat lebih kita tingkatkan dimasa yang akan datang, tahun ini kami sudah memangkas belanja pegawai yang semula di atas 60% sekarang hanya 35%, hal ini dilakukan dalam rangka memenuhi keinginan masyarakat khusunya dalam bidang pembangunan yang lebih manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan” ungkap H. Edimin.(K.Nasution)

scroll to top