Bupati Dan Wabup Dompu Gelas Safari Ramadhan Di Desa Wawonduru

Screenshot_20230413-0508592.jpg

Dompu,NTB.Benuanews.com. Kegiatan Safari Ramadhan hari ke 21 yang dilakukan oleh Bupati Dompu, H. Kader Jaelani bersama Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST., MT dan jajarannya, Rabu (12/04/23)di Desa Wawonduru Kecamatan Woja disambut hangat dan meriah oleh warga dan jama’ah sholat isya dan taraweh yang berada di Masjid At- Taqwa.

Hadir di kegiatan ini Anggota DPRD Dompu, Dandim 1614/Dompu, Pejabat Struktural dan Fungsional Lingkup Pemda Dompu, Kepala Kemenag, Ketua MUI, Camat Dompu, Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Jamaah Masjid Ataqwa, dan elemen penting lainnya.

Bupati dan Wakil Bupati Dompu menyapa akrab seluruh elemen masyarakat yang berada di Desa Wawonduru. Kata Bupati AKJ, pihaknya merasa sangat bersyukur dapat bersilaturahim dengan elemen masyarakat yang ada di wilayah ini dalam suasana bulan suci ramadhan.

“Bulan suci ramadhan tentunya menjadi bulan yang barokah dan penuh makna bagi kita semua, oleh karena itu kita patut menjaga bersama agar kekhidmatan, keamanan, kedamaian, ketertiban dalam bulan ini sehingga ibadah yang dilaksanakan dapat berlangsung sesuai dengan harapan,”kata Bupati AKJ.

Bupati AKJ juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut menjaga kedamaian, keamanan, ketertiban masyarakat di wilayah ini sehingga berlangsung kondusif dan terkendali.

“Kepada semua pihak yang telah ikut ambil bagian secara bersama dan sama-sama bekerja untuk menciptakan kondisi yang nyaman, damai, tertib dan lancar saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya,”ucap Bupati AKJ.

Bupati menjelaskan, pada kegiatan Safari Ramadhan ini, pihaknya membawa bantuan untuk Masjid At-Taqwa Desa Wawonduru. Dimana bantuan yang diserahkan dengan nominal sebesar Rp. 100.000.000,-(seratus juta rupiah) itu bisa bermanfaat untuk penyelesaian pembangunan Masjid At-Taqwa Wawonduru.

Sementara Camat Woja, Edison HD, SH dalam laporannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Bupati Dompu H. Kader Jaelani bersama Wabup H. Syahrul Parsan ST.MT. beserta rombongan dalam kegiatan safari ramadhannya di wilayah Kecamatan Woja ini.

“Di momen yang berbahagia ini, saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas keluangan waktu Bupati dan Wakil Bupati bersama rombongan untuk bersafari ramadhan di Desa Wawonduru ini dan tentunya ini semua akan membawa rahmat bagi masyarakat Kecamatan Woja umumnya dan masyarakat Desa Wawonduru khususnya,”Ungkapnya.
(IMRAN MALINGI)

scroll to top