Ciptakan Situasi Aman Unit Patmor Sat Samapta Polres Dompu Rutin Laksanakan Patroli Malam

IMG-20220222-WA0009.jpg

Dompu NTB Benuanews.com Untuk mencegah terjadinya tindak pidana pada malam hari unit Patmor Samapta Polres Dompu rutin melaksanakan tugas Patroli pada malam hari di wilayah kabupaten Dompu untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Senin (21/02/2022) malam.

Kegiatan Patroli pada malam hari tersebut di lakukan oleh Aiptu Sumarjono dengan Anggota untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan di tempat-tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas di antaranya pasar, perkantoran dan tempat pemukiman penduduk yang ada di lingkungan Bada Kelurahan Bada Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu.

Dalam melaksanakan tugas Patroli pada malam hari terlihat Aiptu Sumarjono melakukan dialogis dengan warga yang lagi santai dan menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemuinya pada malam hari tersebut.

Aiptu Sumarjono juga berpesan kepada warga masyarakat untuk selalu waspada pada malam hari dan mengantisipasi tindak kejahatan, juga menghimbau, mengajak kepada warga masyarakat untuk mengikuti semua imbauan yang di keluarkan oleh pemerintah dan mengikuti Protokol Kesehatan seperti selalu mengunakan masker pada saat keluar rumah dan jangan lupa untuk melaksanakan Vaksinasi.

Di laksanakannya tugas Patroli pada malam hari dapat mengurangi pelaku tindak kejahatan, juga dapat mendekatkan diri dengan masyarakat yang ada di wilayah Kebupaten Dompu.
(Hamdan)

scroll to top