BUPATI BOLMONG.ir.LIMI MOKODOMPIT..SE.MM.DAN .KAPOLSEK POIGAR.IPTU TEZZA.ARBI.SIK. MERESMIKAN .BUMDES MARIRI.

IMG-20220808-WA0053.jpg

BenuaNews.sulut.
Bolmong.7/8-2022.
Pj bupati bolmong ir.limi mokodompit .se.mm .meres-mikan badan usaha.milik desa.(bumdes) mangimbali desa mariri .kecamatan poigar kabupaten bolmong.

Kedatangan bupati tersebut ke desa mariri kecamatan poigar bolmong .langsung di sambut oleh pemerintah kecamatan poigar.ibu.alfina sumenda .s.ip mm selaku camat .dan bapak. Kapolsek poigar.
Iptu.TEZZA ARBI.SIK.
dan bapak. danramil poigar.

Kegiatan tersebut adalah suatu bentuk atau contoh bagi setiap desa dalam mengelolah badan usaha milik dari setiap desa-desa yang berada di kecamatan poigar.tersebut..

Selanjutnya bupati bolaang mongondow ir.limi mokodompit.se.mm meresmikan badan usaha tersebut.dan memberikan sambutanya.

Kalau desa tersebut harus mandiri dan bisa mengelolah dana yang di kucurkan oleh pemerintah sebaik baiknya .karena di mana desa tersebut akang maju dan berkembang kedepan itu adalah tergantung. bagi masyarakat desa itu sendiri.. dan muda mudahan badan usaha milik desa mariri ini akan jadi conto-contoh yang baik dalam pengelolaan dana bumbes di tingkat kabupaten dan profinsi di sulawesi utara.ungkap bupati bolmong.

(T.maringka)

scroll to top