Bupati Batanghari Terima Penghargaan Dari Kapolda Jambi

IMG_20220704_204237_compress3.jpg

Batang Hari.(Benuanews.com)-Bupati Batanghari menerima piagam penghargaan dari kapolda jambi melalui kapolres Batanghari AKBP M.HASAN.S.I.K.M.H, Diruang kerja Bupati Batanghari Mhd.Fadhil Arief.SE. senin 04/07/202

Dalam penyerahan tersebut disaksikan lansung para OPD dan jajaran polres Batanghari

Polda jambi melalui kapolres Batanghari mengucap kan terima kasih kepada Bupati Batanghari telah ikut berperan aktip dalam mendukung dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wialayah hukum polda jambi ,khusus nya di wilayah Pemerintah daerah kabupaten Batanghari.

Dalam sambutan nya Bupati Batanghari mengucap kan selamat hari ulang tahun Bhayangkara yang ke -76 dan terima kasih kepada Kapolda jambi beserta jajaran nya,atas kerja sama yang baik”.

“atas penertipan angkutan batu bara di kabupaten batanghari situasi dan kondisi kamtibmas dibatanghari sangat kondusip, kita yakin dan percaya kepada kapolda jambi sangat bermanpaat bagi masyarakat,kami juga menyampaikan berterima kasih,atas nama pemerintah dan masyarakat daerah kabupaten batanghari, atas kerja keras pak kapolda beserta jajaran nya atas terciptanya kondisi yang kondusip,kamtibmas di jaga dengan baik dan hubungan daerah yang baik atas elemen masyarakat diwilayah kabupaten batanghari.

Masih lanjut bupati, “kita yakin bapak kapolda semakin baik, pesan kami pak kapolda ,dikemudian hari terus la bekerja seperti ini yang apa kita indikasikan di negeri ini dapat balasan yang setimpal dari tuhan yang maha esa.amin

(Zami)

scroll to top