Bupati Batanghari Serahkan Langsung 515 Sertifikat Program(PTSL) Desa Penerokan

IMG-20230603-WA0005.jpg

BATANG HARI.(Benuanews.com)-Pemerintah Kabupaten Batanghari, melalui Badan Pertanahan Nasional, melakukan Penyerahan Sertifikat Tanah Untuk Rakyat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun 2022.

Dalam hal ini, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief (MFA), Secara langsung memberikan kepada masyarakat, di Sarana Olahraga (SORGA) Desa Penerokan RT.13 RW.03 Kecamatan Bajubang Darat, Jumat (05-05-2023).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Batanghari, seluruh Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), Forkopimda, Forkopimca, tokoh adat, tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda.

Dalam sambutannya M. Fhadil bupati batanghari mengatakan ” Pada kesempatan kali ini, ada beberapa desa di kecamatan ini Yang menerima Program PTSL ini yaitu”  desa Pompa Air, desa Bungku dan desa Penerokan yang sudah siap masyarakatnya untuk di serahkan sertifikat nya, bagi masyarakat yang belum mengurus, akan bisa mendaftar di program tahun berikutnya.

Adapun total keseluruhan sertifikat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), yang akan diserahkan kepada masyarakat dari tiga Desa tersebut berjumlah Lima ratus Lima belas (515), Lima ratus Dua belas (512) untuk masyarakat pribadi, Tiga (3) tambahannya Tanah yang sudah diwakafkan Lalu dibuatkan sertifikat” Papar bupati. 

(Zami)

scroll to top