Bupati Batanghari Hadiri Undangan Sunatan Massal Di Desa Sungkai

IMG-20230518-WA0049.jpg

BATANG HARI.(Benuanews.com)-Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief, memenuhi undangan Kepala Desa (Kades) Sungkai dalam rangka Sunatan Massal, Kamis (18/5/2023).

Selain Sunatan Massal, Pemerintah Kabupaten Batang Hari juga bersilaturahmi dengan Masyarakat Desa Sungkai di Balai Desa Sungkai.

Sunatan Masal sebanyak 17 orang peserta dari Desa Sungkai, Kecamatan Bajubang.

Dalam sambutannya, Kades Sungkai Sumardi menyampaikan beberapa permintaan pembangunan terhadap sarana dan prasarana di Desa Sungkai salah satunya akses jalan desa yang merupakan tanggung jawab Pemerintah Kabupaten Batang Hari.

Terkait permintaan yang disampaikan oleh Kades Sungkai, dalam sambutannya Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief menangapi beberapa permintaan yang di ajukan oleh Kades Sungkai, dan pada saat ini 36 program prioritas telah terlaksana. 

Tambah fadhil” sebanyak 33 program salah satunya yang hadir pada hari ini adalah Dokter Tangguh ,yang mempunyai peran aktif membatu dalam bidang kesehatan dimasyarakat kabupaten Batang Hari , dan sampai tahun ini 120.7 km jalan yang sudah dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Batang Hari ” Jelas bupati. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain Sekda M. Azan, Asisten I Rifa’i, Asisten II Isa, Kadis PMd Taufik, Kasat Pol PP Adnan, Kadishub Baidawi, Kabag Protokol A. Kosim, Kabid IKP Diskominfo, Anggota DPRD Batang Hari Dapil II Turisman, Azizah, Camat Bajubang Ichwan, Kades Sungkai Sumardi, Babinsa Wilayah Bajubang, Kapus Penerokan dan Dokter Tangguh, tokoh masyarakat dan agama Desa Sungkai.

(Zami)

scroll to top