Bupati Agam Baralek Gadang

WhatsApp-Image-2022-03-27-at-11.35.06.jpeg

Padang, Benuanews,- Wajah bahagia terpancar dari pasangan suami Bupati Agam Dr, H Andri Warman S.Sos, MM dan Sri Dede Wahyuni serta Jani Rochman dan Widya Putriani. Meski capek melayani tamu yang hadir, akan tetapi pasangan suami istri tersebut tetap segar dan bersemangat.

Diawali dengan akad nikah pada hari Jumat, 25 Maret 2022 bertempat di Gedung Dharma Satya IPDN Kampus Baso Agam Sumatera Barat, prosesi upacara pesta pernikahan Irfan Andri SE dan Nurul Putri Widyani di mulai. Bertindak sebagai saksi nikah dari mempelai pria Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dan saksi mempelai wanita Sandiaga Uno Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif.

Bertindak selaku pemberi tausiah pernikahan Ustad Abdul Somad. Dalam tausiyahnya UAS berpesan agar kedua mempelai menjalankan rumah tangga sesuai dengan syariat Uslam. “Sesudah ijab kabul ini, maka tanggung jawab orang tua Nurul sudah pindah kepada Irfan sebagai suami” ujar UAS. Dengan demikian istri harus patuh kepada suami, sebab Ridho Allah kepada seorang istri tergantung ridho suami, lanjut UAS

Acara kemudian dilanjutkan keesokan harinya di gedung yang sama. Ratusan karangan bunga ucapan selamat berbahagia berjejeran di sepanjang jalan di depan gedung IPDN Baso, tempat dilangsungkannya resepsi pernikahan kedua mempelai, Sabtu 26 Maret 2022.

Ucapan selamat datang dari para pejabat Prov Sumatera Barat dan pejabat Kab/Kota se Sumbar. Bahkan pejabat pusat juga turut menghadiri acara resepsi pernikahan anak tertua Bupati Agam ini.

Diantara undangan yang hadir terlihat Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah, Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldi, mantan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno,Sekdaprov Hansastri, Kapolda Sumbar, Danrem, Bupati dan Walikota Se Sumbar dan para Kepala Dinas Provinsi dan Kab/Kota juga terlihat hadir di gedung IPDN Baso.

Ketua HRAcademy Sumbar Wevy Maritha Istianti dan keluarga terlihat hadir di acara pesta tersebut. “Mempelai perempuan ponakan saya, itu sebabnya kenapa saya hadir hari ini” ujar Wevy kepada Benuanews.

Mempelai perempuan berasal dari Nagari Panampuang Baso, kab Agam. Orang tuanya Jani Rochman bekerja di PT Chevron Indonesia. “Sebagai Tante dari mempelai wanita, saya berharap agar Irfan Andri dan Nurul menjadi keluarga Sakinah, Mawadah warahmah, dan diberikan keturunan anak-anak shaleh” akhir Wevy

( Marlim)

scroll to top