BULOG MABAR BERAS FORTIVIT BERAS BERVITAMIN UNTUK SOLUSI STANTING

Labuan Bajo Benuanews.com- Beras Fortivit Bulog Kabupaten Manggarai Barat sediakan beras fortivit sebanyak 9374 kilo sejaak Tahun 2022, Hal ini disampaikan oleh kepala Bulog Kabupaten Manggarai Barat Mustafa Suhud di Ruang Kerjanya.

“Beras fortivit ini mengandung sedikit karbohidrat teapi kaya akan kandungan mikronutrien vitamin A, Vitamin B1, B3, B6,B12, aam fooat zat besi dan seng (Zn) sehingga sangat sesuai dikonssi dalam pola sehat yang berkelanjutan dan sebagai upaya mengoptimalkan peningkatan imun tubuh” kata Kepala Bulog Mustafa Suhud Senin 20 Juni 2022.

Beras fortivi ini merupakan beras unggulan produksi Bulog . Sudah diperkenalkan pada tahun lalu, sebagai beras sehat yang bisa yang bisa menjadi salah satu altrernatif prefensensi masyarakat. Sangat manfaat dikonsumsi oleh paramedis yang berjuang sebagai garda terdepan untuk kesehatan Serta sangat cocok diberikan kepada ibu hamil untukencegah bayi cacat lahir, perempuan usia remaja untuk mencegah anemiajuga anak anak pada usia pertimbuhan untuk mengatasi stanting atau gagal tumbuh.

Bulog Peduli ini saya kira sangat relevan dengan visi misi Kabupatenmn Manggarai Barat yaitu peningkatan sumber daya manusia di bidang esehatan dimana salah satu prioritasnya adalah penurunan angka stunting, Jelas Mustafa.

Kepala Bulog kabupaten Manggrai Barat mengharapkan kepada pemerintah kabupaten merespon dengan hadirnya beras Foruvit ini tutup Mustafa.

scroll to top