Buka Puasa Bersama Keluarga Besar (LAN) Propinsi Jambi Berlangsung Hikmat Dengan Siraman Rohani

IMG_20220416_121317_compress82.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Keluarga besar Lembaga Anti Narkotika ( LAN ) propinsi jambi, mengadakan acara buka puasa bersama sekaligus mempererat tali silaturahmi. Acara berlangsung hikmat dengan siraman rohani doa dan sholawatan bersama,di cafe KE.MA.RI. jln soekarno hatta NO 51 pasir putih kecamatan jambi selatan kota jambi. jum’at 15/4/2022.

Acara di hadiri langsung oleh ketua LaN propinsi jambi bapak Darmawan.A.Bawarie S.kom. sekretariat bapak Muakip.SP. dan kepengurusan kepengurusan (LAN) propinsi jambi,alhamdulillah acara berjalan dengan lancar.

Dalam penyampaian bapak Darmawan selaku ketua (LAN)propinsi jambi ketika di wawancarai langsung oleh media online pikiran rakyat jambi (PRJ) dan media online Benuanews,mengatakan berdiri nya lembaga (LAN) ini dari tahun 2019, anggota (LAN) ada sekitar 178 orang yang aktif kepengurusan ada 74 orang. alhhamdulih sudah bersinergi dengan instansi instansi terkait dengan tujuan untuk mencegah bersama sama penggunaan narkoba yang ada di wilayah Provinsi Jambi ini.

Selain program program kegiatan (LAN) propinsi jambi ini kita juga mengadakan program keagamaan dan berhubungan ini bulan suci ramadhan, kita ada kan acara buka puasa bersama dan setelah lepas lebaran kita mengadakan halal bihalal (open house)dan itu di adakan tiap tahun nya pungkas pak Darmawan.

Visi misi lembaga Anti Narkotika (LAN)propinsi jambi berkolaborasi dengan instansi terkait perpanjangan tangan dari pemerintahan dalam mengatasi narkoba, kita juga punya misi untuk menyelamatkan anak bangsa,karna narkoba sangat berbahaya dan bukan barang main main lagi, kita harus mewujudkan sesuatu hal yg bermanfaat bagi masyarakat. Pungkas Darmawan.

Darmawan mengatakan adapun program kegiatan penyuluhan penyuluhan sangat membantu pemerintahan dalam memantau kegiatan masyarakat yang umum nya banyak terlibat narkoba. Dan untuk masyarakat kota jambi khusus nya di pulau pandan sampai sekarang dalam pantauan saya dan belum seratus persen bersih.

Pesan dari ketua (LAN) pak Darmawan Bawarie A S.kom mari kita sama-sama mengajak masyarakat kota jambi menjauhi narkoba,karna narkoba itu merusak diri kita, orang lain dan lingkungan sekitar kita.

(Yanti)

scroll to top