Brigjen TNI Dany Rakca Hadir Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 79

IMG-20240817-WA0123.jpg

PEKANBARU || Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca S.A.P., M.Han dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB Ny. Widya Dany Rakca menghadiri Upacara Detik-detik Proklamasi kemerdekaan RI ke 79 Tingkat Provinsi Riau di Lapangan Gubernur Riau, Sabtu (17/8/2024)

Dalam upacara ini (Pj) Gubernur Riau (Gubri) Rahman Hadi sebagai inspektur upacara, pembacaan Naskah Proklamasi oleh Ketua DPRD Prov Riau Yulisman, S.si, M.M dan pengibar bendera merah putih oleh Paskibra Provinsi Riau Tahun 2024.

Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M. Han., menyampaikan kepada seluruh elemen masyarakat di wilayah Provinsi Riau upacara kali mengusung tema “Nusantara Baru, Indonesia Maju. Beliau mengajak agar selalu optimistis dengan semangat persatuan dan kesatuan menuju Indonesia ke masa depan yang lebih baik.

“Melalui tema ini kita usung bersama cita-cita besar menjadikan Indonesia negara yang maju, berdaulat, dan bermartabat di tengah tantangan global,” ungkapnya.

Dari Pantauan Awak Media ,Turut Hadir Korem 031/WB pada upacara ini Kasiren dan Kasi Pers Kasrem 031/WB, para tamu undangan dari Unsur TNI Polri, Pemerintah Provinsi Riau, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan sejumlah undangan lainnya.

scroll to top