Brigjen Pol Yudawan Roswinarso : PSU Di Kabupaten Tanjab Timur Aman, Tertib Dan Kondusif

IMG_20210527_184913_compress74.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudawan Roswinarso  memantau langsung situasi kamtibmas dihari H pemungutan suara ulang (PSU) Pilgub Jambi 2020 di Kabupaten Tanjab Timur, Kamis (27/05/21).

Dengan menggunakan Helikopter, Waka Polda Jambi tiba di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung sekitar pukul 10.32 WIB.

Setibanya di Kabupaten Tanjab Timur, Waka Polda Jambi disambut langsung oleh Dir Polairud Polda Jambi Kombespol Parhorian Lumban Gaol dan Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah serta Pejabat Utama Polres Tanjab Timur.

Sekitar Pukul 11.00 WIB, Wakapolda Jambi tiba di TPS 02 Desa Sidomukti Kecamatan Dendang, Kabupaten Tanjab Timur untuk memantau Pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi 2020.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda Jambi mengintruksikan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan TPS agar tetap menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19.

Selain itu, Wakapolda menegaskan kepada anggota harus peka terhadap situasi sekecil apapun dalam pencoblosan Pemilihan Suara Ulang Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi dan menghimbau agar para panitia serta masyarakat yang akan melakukan Pemilihan Suara Ulang Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi tetap mematuhi Protokol Kesehatan sebagai antisipasi Covid -19.

“Sampai dengan saat ini, situasi Kamtibmas di hari H Pelaksanaan PSU di wilayah Hukum Polres Tanjab Timur dalam keadaan aman, tertib dan kondusif,” tandasnya.

Seperti diketahui, di Kabupaten Tanjabtim saat ini melaksanakan Pemungutan Suara Ulang sebanyak 14 TPS dengan rincian Kec. Sadu 2 Tps, Kec. Mendahara 1 Tps dan Kec. Dendang 11 Tps
(*Eko)

scroll to top