BJ Ginting Anggota DPRD Sambut Silaturrahmi PH Kalposek Torgamba

IMG-20230331-WA0007.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.COM.SUMUT
Tokoh Masyarakat dan juga
Anggota Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Labuhan batu Selatan BJ.Ginting menyambut baik kedatangan Plh. Kapolsek Torgamba Akp. Sunipan Gurusinga, SH beserta jajaran di kediaman nya Desa Asam jawa Aek Batu Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara Jum’at 31/3-2023.



Pada acara silaturahmi tersebut Bj menyampaikan, Terimakasih atas kehadiran Plh Kapolsek kekediaman kami,dan kita harapkan kepada Plh. Akp Sunipan Gurusinga, SH sebagai PLh Kapolsek kecamatanTorgamba dapat bekerja lebih baik serta memberikan pelayanan dengan baik, sesuai harapan masyarakat Kec. Torgamba.”harap nya.

Lebih lanjut beliau mengatakan, “dalam melaksanakan tugas sesuai sesuai amanah undang undang sebagai Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dan dapat menyesuaikan diri dengan masyarakat Torgamba dan apabila tugas dilaksanakan dengan benar maka hasilnya akan baik dan saya sebagai tokoh masyarakat torgamba mendukung kegiatan Polsek Torgamba untuk melakukan upaya pengungkapan kasus yang selama ini marak di Wilayah Hukum Polsek Torgamba.akhirinya

Pada kesempatan tersebut
Plh. Kapolsek Torgamba Akp. Sunipan Gurusinga, SH,
,”mengatakan, ” Terimakasih atas sambutannya, serta kami juga mengharapkan doa dan dukungan masyarakat Kec. Torgamba atas kepercayaan yang diberikan pimpinan kepadanya sebagai pelaksana Harian Kapolsek Torgamba untuk dapat bekerjasama dan bersinergitas dengan semua lapisan masyarakat Tokoh masyarakat,tokohagama,dan tokoh pemuda untuk terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Kabupaten Labusel khususnya wilayah Hukum Kec.Torgamba. (K.Nasution)

scroll to top