Bhakti Kesehatan Polri Presisi Untuk Negeri:Kapolda Jambi Berharap Rumah Sakit Bhayangkara Jambi Semakin Baik Melayani Masyarakat

IMG_20240123_114001_9YYUQYk43B.jpeg

JAMBI.(Benuanews.com)-Bentuk Kepedulian Polri Kepada kesehatan Masyarakat,Polda Jambi Menggelar Bhakti Kesehatan Polri Presisi Untuk Negeri, disambut Antusias Masyarakat Provinsi Jambi.

Bhakti Kesehatan Polri Presisi Untuk negeri Di laksanakan Dirumah Sakit Bhayangkara Jambi.

Dalam kesempatan Tersebut Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi Juga Melaunching Langsung Peralatan Terapi Hiperbaring bertempat Dirumah Sakit Bhayangkara Jambi.Selasa 23/01/24

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs.Rusdi Hartono M.S.i mengatakan Layanan  Terapi Hiperbaring merupakan Satu satunya yang ada Di rumah sakit Bhayangkara Di Kota Jambi.

Mudah mudahan dengan Adanya Pelayanan Terapi Hiperbaring yang dimiliki Rumah sakit Bhayangkara Dapat melayani Kebutuhan Masyarakat di bidang kesehatan.

Sekali lagi saya Ucapkan terima kasih Kepada Semua pihak yang telah berkontribusi sehingga kegiatan bakti kesehatan polri presisi untuk negeri ini bisa terlaksana dengan sebaik-baiknya.

Dan tentunya saya sebagai Kapolda Jambi Semangat untuk mengembangkan terus Rumah sakit Bhayangkara ini,Karena apa mabes polri begitu besar perhatian terhadap Rumah sakit Bhayangkara Jambi, Perhatiannya Sangat Luar biasa.

Apapun Peralatan Yang baru dipunya di Pusdokes Pasti dikirim Kerumah Sakit Bhayangkara Jambi,ini Memunculkan Semangat Saya bagaimana Terus Mengembangkan pelayanan Rumah Sakit.

Jendral Bintang Dua Tersebut  berharap Rumah sakit Bhayangkara Jambi bisa semakin Baik lagi dalam Melayani Kesehatan Masyarakat tentunya.

Fungsi Tugas Pokok Polri Bukan Hanya Menjaga Kamtibmas,dengan SDM yang Ada Polri Bisa Membantu Masyarakat Tentang Kesehatan, Alhamdulillah Kegiatan Bhakti Kesehatan Ini disambut Antusias Masyarakat Provinsi Jambi.

Mudah mudahan dalam Waktu dekat Polda Jambi dapat menggelar Kegiatan yang sama,guna Untuk Kebutuhan Masyarakat untuk mendapatkan Fasilitas Kesehatan”ucapnya

scroll to top