Bhabinkamtibmas Polsek Kumpeh Ilir,Berikan Bantuan Kelengkapan Ibadah Di Masjid Nur Hidayah

IMG-20221020-WA0089.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Bhabinkamtibmas Polsek Kumpeh Ilir berikan bantuan kelengkapan untuk kegiatan keagamaan di Masjid Nur Hidayah RT.01 Desa Pulau Mentaro Kec.Kumpeh Kab.Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH melalui Kasi Humas AKP Amradi menyampaikan”Bhabinkamtibmas Aipda Dalmi Iskandar melaksanakan kegiatan sambang ke masjid yang berada didesa pulau mentaro.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kumpeh Ilir ini menyerahkan sarana kontak untuk Masjid Nur Hidayah, berupa Sajadah, Buku Yasin, Buku Iqro’ untuk belajar membaca Al Qur’an dan Tasbih untuk berdzikir. Yang di terima oleh Imam Masjid Nur Hidayah bapak Abdul Halim ,dan disaksikan Perangkat Desa dan Jama’ah Masjid.”kata AKP Amradi

Kasi Humas juga mengatakan” Peranan Tokoh Agama sangat diperlukan dalam bekerjasama bersama Bhabinkamtibmas dalam menjaga stabilitas keamanan,dan juga membina kerukunan umat beragama.

Mudahan-mudahan bantuan yang diberikan dapat membantu warga maupun masyarakat dalam menjalankan ibadah nya”harap Kasi Humas

scroll to top