Bhabinkamtibmas Polsek Alas Barat Berikan Bantuan Warga Kurang Mampu

IMG-20231211-WA0004.jpg

Sumbawa NTB benuanews.com – Bhabinkamtibmas Desa Lekong Kec Alas Barat Briptu Muh.Bachtiar Rifai yang merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Alas Barat Polres Sumbawa berikan bantuan kepada warga binaannya yang telah lansia, Senin (11/12/23) pagi.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas kepada warganya di Desa Lekong Kec Alas Barat yang merupakan seorang lansia dan mengalami kekurangan ekonomi.

Bhabinkamtibmas menuturkan apa yang dilakukannya tidak seberapa tapi itu merupakan bentuk bantuan dengan penuh keikhlasan dan semoga dapat meringankan beban masyarakat/ lansia yang membutuhkan uluran tangan kita semua.

Ditempat terpisah, Kapolsek Alas Barat Iptu Lalu Sukardi mengatakan, kegiatan penyaluran bantuan tersebut merupakan kegiatan rutin yang setiap hari dilakukan secara bergantian guna meringankan beban masyarakat kurang mampu.

“Bantuan berupa sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat untuk meringankan beban dan semoga dengan kegiatan pemberian bantuan sembako ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah.” ucap Kapolsek. (Adbravo)

scroll to top