Bhabinkamtibmas Desa Lempangan Hadiri Senam Corona

IMG-20200822-WA0019-1.jpg

Gowa ( Benuanews sulsel) – Bhabinkamtibmas Desa Lempangang Polsek Bajeng Polres Gowa Aipda Ahmad Zubair menghadiri lomba senam Corona yang di selenggarakan di Kampung Rewako Desa Lempangang Kec. Bajeng Kab.Gowa, Sabtu (22/8).

Lomba senam Corona ini diselenggarakan oleh Sanggar Seni Desa Lempangang dalam rangkaian memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kepala Desa Lempangang dan Kepala Dusun se Desa Lempangang, Peserta dan warga masyarakat.

Lomba Senam Corona ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Desa Lempangang sadar akan pentingnya olahraga untuk meningkatkan imunitas tubuh ditengah mewabahnya Covid 19.

“Selain menghadiri lomba senam Corona, kami juga menyampaikan kepada masyarakat akan informasi tentang tindakan pencegahan agar terhindar dari penyakit virus Corona,”kata Aipda Ahmad Zubair

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH dtempat terpisah mengatakan,”Olahraga adalah satu hal yang penting, yang dilakukan masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini, Dengan olahraga maka masyarakat bisa bugar, dan dengan kebugaran itu daya tahan meningkat,” kata Kapolsek.

Pewarta   : Budibenuanews

scroll to top