“BESOK”COLATICOS VS Al HILAL DKI JAKARTA

IMG-20220907-WA0021.jpg

DEPOK, Benuanews
Tim Sepakbola Colaticos U 12 Dharmasraya Besok (Kamis 8/09/22) akan berhadapan langsung dengan Al Hilal DKI Jakarta. dalam perebutan piala KONI pusat di sawangan, Depok Jawa Barat.

Pelatih Colaticos Eri Nofrizal didampingi asisten pelatih Anton Nurahman dan Alex Gunawan mengatakan pada Benuanews com ,” U 12 Dharmasraya dalam group B akan berhadapan dengan Al hilal DKI Jakarta.

Alhamdulillah, seluruh pemain dan Official saat ini dalam kondisi sehat dan Fit

Kapten tim Colaticos U-12 Dharmasraya masih kita percayakan kepada Akbar Syawaludin Kiper penjaga gawang Shatria Pratama.

Katanya lagi,”Colaticos selalu konsisten dalam setiap laga para pemain kita turunkan saat waktu bermain dikota Padang waktu itu, insya Allah pertandingan awal nanti anak anak sudah bertekad akan memetik poin maksimal. dan kami berharap doanya dari warga masyarakat Dharmasraya dan Sumbar tentunya dalam pertandingan perebutan piala KONI pusat,”Tutupnya.

Pertandingan dilaksanakan pada besok (Kamis) 8/09/22.di stadion H.Abdul Malik, kawasan Grogol kecamatan limo,Kota Depok Pukul 8:30 WIB.

Daftar nama Pemain U12 Dharmasraya
Satria Pratama, Akbar Syawaludin Nur,Rasya Aybi Septriono,Abimael,Radika Dwi Melandri,Gilang Ramadhan,Anjas Pradita,Satria, Muhammad Fakhri,Tirta Wahyu Arianto,Fauzan Abdilah,Al Amin hidayat,Bayu Yahya Ronaldo,Rahmad Al Habsyi.

Reporter: Rahmad

scroll to top