Berlubang Buaya jalan pinang sebatang timur, Pemerintah Daerah belum ada tindakan.

IMG_20220310_135940.jpg

Siak-Tualang, Benua news.com : Jalan satu-satunya penghubung kampung pinang Sebatang Timur ke kota tualang Perawang sangat rusak parah jadi tontonan pihak terkait baik pemerintah maupun DPRD-  Dewan perwakilan rakyat  Daerah kabupaten Siak, Masyarakat sangat  membutuhkan bantuan dengan turun langsung ke lapangan melihat dan mengambil tindakan solusi memperbaiki jalan umum lintas Bunut Pertiwi.

‘Pantauan awak media di lokasi pada tanggal 10/03/2022.Di beberapa titik Dari blok D Pertiwi, Penurunan lewat Kantor desa pinang sebatang timur,Simpang jalan gereja,Dan Depan pasar bunut menuju simpang empat bunut jalan sangat rusak warga minta kepada pemerintah dan angggota Dewan cari solusi agar secepatnya bisa di perbaiki sebelum jatuh korban jiwa.

” Beberapa media cetak dan online sebelumnya telah menyampaikan aspirasi masyarakat ke pemerintah dan angggota dewan dapil tualang hanya mendengar tapi tindakan tidak ada,Warga minta kepada bupati siak agar memperhatikan kepentingan umum guna kenyamanan dan keselamatan warga dengan mencari cara guna memperbaiki jalan bunut-Pertiwi.

“penghulu kampung pinang sebatang timur Heri Suparjan S.E Menyampaikan
Jalan umum lintas Bunut-Pertiwi Adalah yang bertanggung jawab Pemerintah Daerah Siak Dan kita telah beberapa kali koordinasi kepada Dinas pekerjaan umum kabupaten Siak (PU) Dan kepada pemerintah kabupaten Siak.

”Harapan masyarakat kepada Bupati Siak,agar bisa cari solusi memperbaiki jalan lintas Bunut-pertiwi demi kesejahteraan masyarakat pinang sebatang timur dan keselamatan pengguna jalan.

(Agus,zega)

scroll to top