Berikan Sambutan Bupati AKJ Ajak Semua Elemen Daerah Bersama Wujudkan Dompu Manshur Dalam HUT Ke 208

Screenshot_20230411-1939382.jpg

Dompu, NTB Benuanews.com Pada moment upacara dalam rangka HUT Kabupaten Dompu ke 208 Tahun yang dilaksanakan dilapangan beringin Pemda Dompu pada Selasa (11/04/23) tadi, Bupati Dompu H. Kader Jaelani memberikan penghormatan kepada pemimpin Daerah Bumi Nggahi Rawi Pahu sebelumnya.

Bupati Dompu, H. Kader Jaelani dalam sambutannya memberikan penghormatan dan penghargaan kepada para pemimpin daerah sebelumnya, karena mereka adalah orang-orang yang berjasa baik kepada pemerintah pusat maupun pemerintah provinsi sehingga turut menghantarkan Kabupaten Dompu kearah kemajuan dan perubahan.

“Kepada seluruh pendiri Bangsa, khususnya para pemimpin terdahulu, atas dharma bakti dan jasa-jasanya untuk kemajuan dan perubahan Kabupaten Dompu kearah yang lebih baik, diberikan rahmat dan ganjaran pahala yang terbaik disisi-Nya,”Ucap Bupati AKJ.

Bupati AKJ juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang mendalam kepada Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, Pimpinan dan Anggota DPRD Dompu, Anggota Forkompimda, TNI dan Polri, Para Pejabat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Organisasi Masyarakat, Organisasi Pemuda, para Aparatur Sipil Negara, petani, nelayan, peternak, pelaku usaha, dan seluruh elemen masyarakat yang tidak dapat disebutkan satu persatu namanya, karena atas jasa mereka semua Kabupaten Dompu tercinta pula bisa meraih kemajuan kearah yang lebih baik lagi.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat daerah ini yang turut serta secara bersama-sama bekerja membangun daerah menuju perubahan dan kemajuan kearah yang lebih baik, saya mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga,”Ujar Bupati AKJ yang disambut tepuk tangan meriah oleh seluruh peserta upacara.

Pada momentum peringatan Hari Jadi Kabupaten Dompu Ke-208 ini juga, Bupati AKJ mengajak semua elemen daerah untuk merapatkan barisan, menyatukan hati, membulatkan tekad dan semangat serta niat yang tulus ikhlas untuk mendedikasikan tenaga dan pikirannya sesuai peran dan fungsi masing-masing untuk mewujudkan Dompu Mashur.

“Untuk wujudnya Dompu Mashur yang menjadi cita-cita bersama, kepada seluruh elemen daerah sesuai dengan peran dan fungsinya masing-masing saya mengajak merapatkan barisan dengan sumbangsi tenaga, pikiran dan waktu terbaiknya,”Harap orang nomor satu di Kabupaten Dompu ini.

Upacara peringatan hari jadi Dompu ke 208 berlangsung khidmat, aman, tertib dan lancar. Hadir di acara ini Gubernur NTB diwakili Kadis PUPR, Ir. Ridwansyah, S.TP., M.Sc., Bupati Dompu, H. Kader Jaelani, Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, Ketua DPRD, Andi Bachtiar, A.Md.Par, Wali Kota Bima, Wakil Bupati Bima, dan Anggota Forkompimda.

Turut hadir Sekda Dompu, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD, Kabag Setda, Camat, Pejabat Struktural dan Fungsional Lingkup Pemda Dompu.

Hadir juga Kepala Kemenag, Ketua MUI, Ketua Baznas, Legiun Veteran, Pimpinan Partai Politik, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Ormas, Organisasi Pemuda, Mahasiswa, Pelajar, Pramuka, Organisasi Wanita, Insyan Pers dan potensi penting lainnya.(Imran Khan)

scroll to top