Berikan Bantuan Sembako Saat Jumat Berkah, Polsek Tualang Kunjungi Anak Yang Menderita Lumpuh di Kp. Ps. Timur

IMG-20240719-WA0055-1.jpg

Perawang -Benua news com :  Bertempat di Jln. Pertiwi Gg. Garuda RT.003 RW.004 Bunut Kampung Pinang Sebatang Timur Kec.Tualang Kab.Siak, Jumat (19/7/24) pukul 10.00 Wib, mewakil Kapolsek Tualang Ps. Kanit Binmas Iptu Hendra Budiman, Ps. Kanit Samapta Iptu T Lingga ,Panit Binmas Ipda Sugeng Mishari.SH, Ps. Kasi Humas Aiptu Jonas dan Bhabinkamtibmas Kp. Ps. Timur Bripka Jumi P. Sihombing, memberikan bantuan sembako Polri kepada masyarakat yang menderita sakit lumpuh.

Didampingi ketua RK dan warga tetangganya memberikan sembako kepada *KEISYA ANGELINA HALAWA*, 6 Thn  (Lumpuh semenjak lahir) yang diterima oleh Kakaknya WENI ANTIK HALAWA dikediamannya.

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Hendrix, S.H,M.H mengatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan menjalin kemitraan sehingga kehadiran Polri khususnya Personil Polsek Tualang benar benar bisa dirasakan oleh masyarakat.

Kapolsek juga berharap kepada pemerintah setempat untuk membantu pengobatan yang dialami Keisya Angelina Halawa yang lumpuh sampai sekarang.

“Diharapkan dengan bantuan tersebut kami dari pihak kepolisian dapat meringankan beban masyarakat/keluarga yang menderita sakit lumpuh,” ucap Kapolsek Tualang.

(Agus zega)

scroll to top