Beri Penghormatan Terakhir, Polres Lombok Tengah Gelar Upacara Pemakaman Bripka Gunawan

IMG-20231007-WA0022.jpg

Lombok Tengah NTB benuanews.com – Beri Penghormatan Terakhir Kepolisian Resor Lombok Tengah menggelar upacara pemakaman anggota Polri yakni Brigadir Ginawan yang merupakan anggota Polsek Batukliang Polres Lombok Tengah di tempat Pemakaman Umum di Dusun Surung Desa Barabali Kecamatan Batukliang Jum’at (06/10/23) pukul 16.00 wita. 

Upacara Pemakaman tersebut yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Lombok Tengah KOMPOL Refindo Pradikta Rulando, S.I.K, MAP. tersebut yang dihadiri oleh PJU Polres, Perwira Staf, Personel Polres, Perwakilan Bhabinkamtibmas serta masyarakat dan keluarga.

Setelah jenazah Almarhum diserahkan oleh pihak keluarga kepada dinas Kepolisian Resor Lombok Tengah, kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan Upacara Pemakaman Almarhum Brigadir Ginawan yang dilaksanakan secara kedinasan polri

 

Dalam sambutannya, Wakapolres KOMPOL Refindo Pradikta Rulando, SIK, MAP mengucapkan rasa belasungkawa yang mendalam serta ucapan terima kasih atas jasa dan dedikasi almarhum selama berdinas menjadi anggota Polri di Polres Lombok Tengah yang begitu banyak dan besar.

Dikatakan Wakapolres,  bahwa Almarhum Brigadir Ginawan  merupakan sosok yang sangat ramah, baik dan disukai oleh berbagai kalangan. “Almarhum merupakan sosok yang sangat baik, mudah bergaul dengan rekannya dan masyarakat mari kita semua berdoa semoga Almarhum khusnul Khatimah dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan, kesehatan, kekuatan iman dan ketabahan serta ikhlas atas kepergian almarhum” ungkap Wakapolres.

Upacara pemakamanan dilaksanakan sebagai penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan almarhum kepada Bangsa dan Negara melalui Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia di Polres Lombok Tengah, tutupnya.

scroll to top