Beredar Akun Whatsapp Mengatasnamakan Lembaga Gerakan Aktivis Mahasiswa dan Gunakan Foto Kadernya Untuk Meminta Uang, Panglima GAM Lapor Polisi!

Screenshot_20231107_104042.jpg

MAKASSAR-Benuanews.com-Panglima Besar Gerakan Aktivis Mahasiswa (GAM) melaporkan dugaan pencemaran nama baik kader dan lembaga yang di lakukan oleh oknum berinisial A di Polrestabes Kota Makassar. Selasa (7/11/2023).

Pelaku tersebut menggunakan foto kader Gerakan Aktivis Mahasiswa serta menggunakan atribut/nama lembaga GAM untuk meminta uang di salah satu instansi di Kota Makassar.

Kejadian ini membuat Panglima Besar GAM geram. Menanggapi hal tersebut La Ode Ikra Pratama atau akrab disapa (Banggulung) selaku Panglima Besar Gerakan Aktivis Mahasiswa mengatakan bahwa hal ini sangat merugikan lembaga kami, karna kami di gerakan aktivis mahasiswa (GAM) tidak pernah sekalipun meminta-minta uang di instasi manapun baik secara pribadi maupun secara kelembagaan.

“Hal ini menyangkut lembaga kami yang mau di pakai sebagai alat memeras atau meminta uang”. Ucap tegas Banggulung

Ia juga menambahkan bahwa dengan adanya hal tersebut, besar kemungkinan ada yang sengaja ingin merusak lembaga kami apa lagi hal ini dilakukan dengan secara terstruktur yang dengan sengaja mengambil foto salah satu kader GAM dan berupaya meminta- minta uang dan memakai nama lembaga Gerakan Aktivis Mahasiswa.

Banggulung juga menegaskan kepada pihak Polrestabes Makassar agar segera mengusut tuntas kasus ini yang sengaja memakai atribut/atau nama Lembaga Gerakan Aktivis Mahasiswa (GAM) untuk kepentingan dirinya sendiri atau kelompoknya.

“Saya selaku panglima Besar GAM akan mengawal dan memastikan oknum tersebut ditangkap agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali karena akan berakibat fatal bagi masyarakat maupun dikalangan mahasiswa”. Tutup Banggulung(RSB#)

scroll to top