Ben Brahim Resmikan Resort GKE Kapuas Seberang

IMG-20211001-WA0047-1.jpg

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat membuka tirai papan nama tanda di resmikannya resort GKR Kapuas seberang

Kuala Kapuas, Benuanews.com – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, MM, MT resmikan Kantor Resort Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Kapuas Seberang sekaligus membuka sidang pertama resort GKE Kapuas seberang, ditandai dengan pembukaan selubung papan nama dan pemasang kartu tanda peserta, Kamis (30/9/2021) pagi.
Didampingi Ketua Umum Majelis Sinode GKE Pdt, Dr.Simpon,F.Lion,M.Th, juga hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Drs Septedy, Ketua Majelis Resort GKE Kapuas Seberang Pdt. Oktavianti S.Th, Para Kepala OPD Kabupaten Kapuas, Camat dan Jemaat GKE barimba.
“Harapan kita resort ini tidak hanya dalam bidang keagamanaan tetapi juga membantu pemerintah dalam memberikan edukasi kepada masyarakat seperti sekarang ini kita mengalami musibah pandemi Covid-19, ini apa yang harus dilakukan dan juga dalam kegiatan lainnya sehingga menjadi masyarakat yang lebih maju, sejahtera dan rukun,” tutur Ben Brahim.
Sedangkan Ketua Resort Kapuas Seberang Pdt. Oktaviati S.Th menyampaikan bahwa dalam perjalannya menjadi resort, harus melewati tahapan sebagai calon resort terlebih dahulu, tetapi dengan keinginan untuk semakin mendekatkan pelayanan yang ada diwilayah kapuas seberang ini, maka itu pihaknya sepakat untuk memekarkan diri menjadi calon resort dan disetujui oleh Resort Kuala Kapuas sebagai resort induk.
Sementara Ketua Umum Majelis Sinode Gereja Kalimantan Evangelis Pdt, Dr.Simpon,F.Lion,M.Th menyampaikan terima kasih atas semua dukungan terutama pemerintah daerah yang memperhatikan kehidupan keagamaan, kerukunan, keharomisan.
“Kami berharap nanti resort yang sudah defenitif dapat menjadi berkat pembawa damai dan kesejahteraan tidak hanya untuk kalangan gereja, tetapi juga untuk masyarakat sekitar ini, kami akan terus menopang memberikan pembinaan dengan berbagai pembekalan kepada majelis,” tambahnya.
(Fen)

scroll to top