Bayu Sumantri Agung Terpilih Menjadi Ketua PUJAKESUMA Deliserdang

IMG-20240829-WA0018.jpg

Deliserdang – BenuaNews.com
Terpilihnya Bayu Sumantri Agung secara aklamasi pada Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Dewan Pengurus Daerah Pujakesuma Kabupaten Deli Serdang periode 2024-2028, Rabu ( 28/8-2024 ) bertempat di Wing Hotel Kecamatan Batang Kuis. Musdalub itu di hadiri Plt Ketua Pujakesuma Sumatera Utara H. Mulyadi, ketua Umum DPP Pujakesuma di wakilkan oleh wakil ketua Hardono, Plt Pujakesuma Deli Serdang Santoso dan seluruh pengurus, mulai dari tingkat Kecamatan Pujakesuma Se – Deli Serdang.

Ketua terpilih Pujakesuma Deli Serdang Bayu Sumantri Agung (BSA) dalam sambutannya menyampaikan, di pilihnya dirinya menjadi ketua Pujakesuma merupakan amanah besar dan bukan untuk ogah – ogahan. Mari kita besarkan Pujakesuma dan jangan terpecah belah. Pujakesuma jangan cuman di hitung tapi harus di perhitungkan dan mari kita besarkan organisasi warga jawa kita ini yang ada di Deli Serdang, ujar Bayu .


Bayu Sumantri Agung juga mengajak kepada seluruh pengurus Kecamatan Pujakesuma yang ada di Kabupaten Deli Serdang harus bersatu padu, Tanpa dukungan pengurus yang ada dan pengurus mulai tingkat kecamatan Pujakesuma sampai DPW, saya tidak ada apa – apanya oleh karenanya mari kita majukan Pujakesuma Deli Serdang ini, Bayu juga menginginkan agar suku Jawa (orang jawa) yang ada di Kabupaten Deli Serdang harus bisa pemimpin di Deli Serdang. Karena warga jawa di Kabupaten Deli Serdang mencapai 52 persen.


Ketua Plt Pujakesuma Sumatera Utara H. Mulyadi yang sekaligus membuka dan menutup acara Musdalub itu mengatakan, agar seluruh pengurus Pujakesuma di tingkat Kecamatan dapat mendukung ketua terpilih Bayu Sumantri Agung untuk membesarkan Pujakesuma di Kabupaten Deli Serdang, imbuhnya. ( TAGOR SINAMBELA )

scroll to top