Baru 2 Bulan Diaspal Jalan Suwasa Raya Mabar Hilir,Sudah Rusak Parah.

IMG-20221129-WA0022.jpg

Benuanews.com l Medan Deli -Jalan Suwasa raya di lingkungan 5, Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli, yang baru sekitar 2 bulan diaspal oleh dinas PU,kini mulai rusak parah, sehingga sangat sulit untuk dilewati.

Pantauan wartawan ini ketika melintasi lokasi,pada Selasa 29 November tahun 2022,sekitar pukul 09:00 wib, pagi ,yang lokasinya saat ini dipadati para pedagang kaki lima (PKL). kondisinya memang sudah rusak parah sehingga tidak kelihatan lagi bekas aspalnya saat ini jalan tersebut berlubang dan sangat mengkuatirkan.

Menurut informasi yang diambil dari salah seorang pedagang ikan lele ini sudah lama rusak pak, dari mulai jalan ini diaspal 2 hari saja sudah mulai rusak karena digenangi air hujan, apalagi lokasi ini sangat rendah dan gampang tergenang oleh air,jadi kami sebagai pedagang berharap perhatian pemerintah setempat, kalau lah jalan tersebut bisa cepat dibagusi.

Sementara itu Lurah Kelurahan Mabar Hilir,Jufri Mark B Simanjuntak,S.IP,M.SI.ketika ditanya terkait tentang jalan yang baru 2 bulan sudah rusak dia menjelaskan ia kita mintak kalau jalan tersebut harus di cor,dan sebelum di cor parit tersebut harus diperbaiki dulu memang sudah kita surati ke kantor camat Medan Deli untuk diterusin ke pu,”sebut jufri.(Han)

scroll to top