Bangun Sinergitas, CJS Di Kab Gowa Gelar Ngopi Bareng

IMG-20200914-WA0028.jpg

Gowa (Benuanews.com) Senin 14/9/20 Untuk meningkatkan sinergitas dengan criminal justice system (CJS) di kab. Gowa, Kapolres Gowa AKBP Boy Samola melakukan ngopi bareng dengan kepala kejaksaan negeri Sungguminasa Ibu Yeni Andriani SH., MH., dan kepala pengadilan negeri Gowa Hebbin Silalahi, S.H., MH.

Mengawali kegiatan ngopi bareng selanjutnya Kapolres Gowa memerintahkan kepada para Kasat dan Kanit Reskrim Polsek jajaran untuk memperkenalkan diri.

Di tengah pelaksanaan ngopi bareng
yang digelar di pelataran gedung merah putih Polres Gowa pada Senin pagi (14/09/2020) juga dihadiri Kabidkum Polda Sulsel Kombes Pol Hambali Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Gowa Arifuddin SH,MH., dan semua Kasi Kejaksaan Negeri Gowa.

Ini merupakan pertemuan kedua CJS di Kab Gowa dan diharapkan melalui ngopi bareng ini segala kendala dalam hal percepatan pelayanan hukum mulai dari proses penyidikan, penuntutan, dan penetapan putusan dapat berjalan sesuai harapan.

Satu hal yang menarik dalam kegiatan ngopi bareng tersebut di mana para Kasat dan Kanit Reskrim saat memperkenalkan diri mengapresiasi atas terbangunnya koordinasi antara penyidik dengan pihak kejaksaan maupun pengadilan Negeri Sungguminasa

Dengan penuh keakraban sambil menyeruput kopi panas dan diselingi canda dan tawa pertemuan berjalan santai kemudian saling bertukar informasi terkait tugas yang dihadapi.

“Kegiatan Coffe morning ini merupakan salah satu atensi Kapolda Sulsel pasca dilantik beberapa waktu lalu yang mana dalam arahannya menekankan kepada seluruh jajaran kepolisian untuk menjalin komunikasi dan meningkatkan Sinergitas dengan criminal justice system (CJS), pungkas Boy.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top