Bangun Komsos, Babinsa Padang Bantu Warga Potong Hewan Kurban

IMG-20230629-WA0165_copy_800x600.jpg

Lumajang,Benua News.com Babinsa Padang Koramil 0821/20 Padang Serka Cahyo Pranowo, melaksanakan silaturahmi kepada warga dengan membantu penyembelihan hewan kurban di Desa Padang Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis, (29/6/2023).

Kegiatan tersebut merupakan upayanya, dalam meningkatkan silaturahmi bersama warga binaan, dengan membantu penyembelihan hewan kurban.

Dalam kesempatan itu, Cahyo mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif, sebagai implementasi pembinaan teritorial (Binter) kepada masyarakat di wilayah.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami sebagai Babinsa bertujuan untuk mendorong warga, dalam moment Hari Raya Idul Adha ini, untuk meningkatkan kepedulian kepada sesama,” kata dia.

Menurutnya, kegiatan tersebut disamping meningkatkan komunikasi bersama warga, juga sebagai upaya untuk mendalami lebih jauh kondisi sosial yang ada di wilayah binaan.

“Dengan upaya kami, dalam melakukan silaturahmi, sebagai mitra wilayah dalam membangun komsos, guna kedekatan antara Babinsa dan masyarakat semakin terjalin,” pungkasnya.

Star

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top