Bangun Kebersamaan, TNI Randuagung Karya Bakti Pengecoran Tempat Ibadah

IMG-20230106-WA0151_copy_640x480.jpg

Lumajang,Benua News.com-Pendim 0821 – Danramil 0821/07 Randuagung Kapten Inf Sujono bersama anggota melaksanakan Karya Bakti dengan membantu masyarakat melakukan pengecoran Masjid At-Taqwa di Dusun Krajan RT 004 RW 002 Desa Ledoktempuro Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (6/1/2023).

Kegiatan pengecoran atap masjid At-Taqwa merupakan salah satu bentuk kepedulian aparat teritorial dalam tugas pembinaan teritorial dengan membangun kegotongroyongan.

“Melalui kegiatan gotong-royong ini, kami berharap silaturahmi ini menjadikan momentum dalam meningkatkan komunikasi dengan masyarakat di wilayah dapat terjalin dengan baik, serta kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud dengan lebih baik,” ujar dia.

Lebih lanjut dikatakan Sujono, kegiatan ini juga merupakan bentuk implementasi dari setiap tugas yang di amanatkan pimpinan TNI AD. Dimana TNI harus berada di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Kami selaku mitra masyarakat akan selalu siap untuk memberikan bantuan kapan saja guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan meringankan setiap pekerjaan atau kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat di wilayah,” pungkasnya. (Pendim 0821)

Star

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top