Bandar Besar HL Pengedar Narkoba Jenis Sabu – Sabu Ramai Dikunjungi

2023-07-10_06.06.38.jpg

Benuanews.com – Labuhanbatu Utara Narkoba adalah musuh negara, dapat merusak individu manusia. Mendengar informasi dari masyarakat tentang peredaran narkoba jenis sabu – sabu, tim LSM dan wartawan bergerak langsung kelokasi guna investigasi – konfirmasi minggu (9/7/23).

Pantauan wartawan, diduga ada peredaran transaksi narkoba tidak jauh dari rumah tempat tinggal bandar narkoba inisial (HL) 47 tahun beralamat di dusun sembilan bangun sari dua, Desa pulo jantan, kecamatan NA lX-X, kabupaten labuhanbatu utara provinsi sumatera utara.

Akibat hal peredaran narkoba tersebut maka masyarakat sekitar resah khususnya para ibu-ibu karena takut anak nya terjerumus ikut memakai atau pecandu narkoba.

Dilingkungan lokasi, salah satu warga tidak mau ditulis namanya menjelaskan, “warga disini sangat resah pak karena adanya penjual narkoba disitu.
Kami takut anak kami dikasi narkoba menjadi candu, makanya anak anak kami larang pergi kesitu, sudah bebas kali disini menjual narkoba, orang berdatangan keluar masuk kesini, “ucap warga sekitar.

Tempat terpisah lingkungan kantor Kepala desa Pulo jantan, di rumah kepala desa wartawan bertemu ibu ketua penggerak PKK yaitu istri kepala desa Muhammad Ali Ritonga, saat dikonfirmasi mengatakan, “masyarakat disini pasti resah pak karena narkoba itukan virus dimana mana, tapi nanti sajalah bicara sama bapak, saya takut salah ngomong” sebut ibu ketua penggerak PKK.

Lanjut tidak jauh dari lokasi transaksi penjualan narkoba, awak media bertemu kepala dusun dan mengatakan, “masyarakat disini sudah resah pak, sudah tahunan lamanya disini peredaran narkoba, saya sering datang kesitu mengingatkan, bahkan ibu ibu perwiritan pun sudah mendatangi tempat itu, tetapi tidak dihiraukan, dan setiap saya datang kesitu banyak orang luar saya lihat, cuman lambangnya saja aku kenal, kata kadus.

Kasat narkoba AKP Roberto Sianturi melalui kanit dua ipda sarwedi Manurung mejelaskan via WhatsApp wartawan, ” selain orang ito sudah banyak Juga informasi sama kami, sekarang masih tahap penyelidikan kami.

Beberapa kali kami lidik dan mau menangkap kesana tapi selalu gagal, kami duga mulai dari simpang sudah ada mata mata mereka.
Mungkin kami akan merubah teknik penyelidikan kami.
Memang pemain pemain itu terkenal sangat licin. Tutupnya.(tim)

scroll to top