BAMUS KOTO GADANG
GELAR PPN TAHUN.

IMG-20220721-WA0000.jpg

Benuanews Dharmasraya, Badan Permusyawaratan (Bamus) Nagari Koto Gadang Dharmasraya masa bhakti 2022-2028,

Gelar rapat pembentukan Panitia Pemilihan Nagari (PPN) yang dilakukan di Kantor Walinagari Koto gadang tahun 2022,Rabu (20/07/2022) Dipimpin langsung oleh ketua Bamus Nagari AZWIR.

Dalam sambutannya Ketua Bamus Nagari mengatakan rapat Pembentukan Panitia Pemilihan Nagari bertujuan untuk mencari susunan kepanitiaan yang terdiri Ketua PPN,Wakil Ketua PPN,Serta sektretaris PPN dan unsur pemerintah nagari dua orang ,yang mengacu pada Peraturan Bupati nomor 24.dalam penyelenggaraan pesta demokrasi pemilihan walinagari serentak tanggal 20 Oktober 2022 nantiknya.

“Kepada Siapa nantik terpilih sebagai Anggota PPN tugas berat sudah menanti, silakan bersinergi dan berkerja secara proporsional, objektif,jujur dan adil,agar pesta demokrasi ini tidak dicederai Dengan hak hal tidak baik.

Panitia Pemilihan Nagari yang mana nantinya melaksanakan tugasnya. Mulai dari Pendataan, penjaringan,pemilihan, penjaringan dan penyaringan bakal calon sampai dengan menyampaikan hasil pemilihan kepada camat.

“Kami yakin saudara yang terpilih nantinya mampu berbuat dan mengatasi persoalan itu semua, karena saudara adalah orang pilihan di tengah-tengah masyarakat,” harap, ketua Bamus.

turut serta Hadir dalam rapat pembentukan PPN tersebut, Walinagari Koto gadang,Ketua LPM Koto gadang,kepala jorong SE koto gadang,Babinsa nagari Unsur Ninik mamak, bundo kanduang dan perwakilan Organisasi dan tamu undangan lainya.

Reporter.Rahmad

scroll to top